Header Ads

Kunjungi Posko PPKM Mikro Kel. Jrebeng, Ini Yang Disampaikan Kasat Binmas Polres Probolinggo Kota

 


Polres Probolinggo Kota terus berupaya memutus persebaran virus korona di Kota Salak. Salah satunya, melaksanakan kegiatan asistensi dan memberikan himbauan prokes serta memberikan masker sejumlah 300 pcs dengan Ketua Posko PPKM Mikro.

 

Kali ini, asistensi PPKM mikro dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Probolinggo Kota beserta jajaran. Lokasinya di Kel. Jrebeng Kidul Kec. Wonoasih Kota Probolinggo.

 

Kasat Binmas mengungkapkan  pihaknya terus berupaya melakukan edukasi kepada masyarakat dalam memberantas persebaran virus korona. Kegiatan Operasi Yustisi, pembagian masker gratis, PPKM mikro, dan lainnya terus dilakukan. Kasat juga menekankan bagi masing-masing ketua PPKM untuk memperhatikan warganya yang terdampak Covid 19 serta menjaga warganya agar tidak tertular virus covid 19 disaat masa pandemi ini.

 

”Penerapan prokes benar-benar harus dilaksanakan untuk memutus penyebaran virus covid 19,” ucapnya.

 

Kasat Binmas dalam kegiatan ini memberikan masker kepada Ketua Posko PPKM Mikro  Kel. Jrebeng Kidul yang bertujuan untuk mencegah penyebaran virus covid -19.

 

”Mari bersama-sama menjaga prokes dengan menerapkan 5 M. Memakai masker saat keluar rumah. Apalagi, saat ini menjelang bulan suci Ramadan sehingga tetap menerapkan prokes,” imbaunya. 

 

 

 

No comments