Header Ads

Kunjungi keluarga korban KRI Nanggala-402, Kapolres : Almarhum Meninggal Dalam Keadaan Syahid

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, telah mengkonfirmasi status Kapal Selam KRI Nanggala-402 beserta 53 orang awak di dalamnya “on eternal patrol”. Kapolres Probolinggo Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari S.H, S.I.K, M.Si turut berempati pada musibah yang menimpa seluruh kru kapal selam KRI Nanggala-402.

 

Senin pagi, (01/05/21), Kapolres mendatangi rumah satu korban tenggelamnya KRI Nanggala 402, yakni Kopda (Eta) Kharisma Dwi Bintarani berlokasi di Perum Progo blok B No.3 Kel.Jrebeng Kulon Kec.Kedopok Kota Probolinggo. Adapun rumah tersebut baru saja didiami oleh Almarhum dan keluarga sejak 3 (tiga) bulan yang lalu.

 

Kedatangan Kapolres dan rombongan disambut oleh istri almarhum, yakni Ike Damayanti. Akbp R.M. Jauhari menyampaikan ucapan duka cita yang mendalam atas gugurnya sosok prajurit TNI AL yaitu Almarhum Kopda (Eta) Kharisma Dwi Bintarani.

 

"Almarhum meninggal dalam keadaan syahid, karena gugur saat bertugas. Semoga keluarga diberi ketabahan. Almarhum merupakan salah satu putra terbaik bangsa, sehingga pantas mendapat apresiasi setinggi-tingginya," jelasnya.

 

“ Polres Probolinggo Kota dan Pemkot Probolinggo siap membantu apa yang sekiranya dibutuhkan oleh keluarga Almarhum seperti surat keterangan terkait pemerintahan maupun surat yang berhubungan dengan Kepolisian, “ tambahnya.

 

Saat akan berpamitan pulang, Kapolres dan rombongan menyerahkan tali asih berupa paket sembako dan santunan untuk keluarga almarhum Kopda (Eta) Kharisma Dwi Bintarani.

 

No comments