Header Ads

Kapolres Hadiri Kegiatan High Level Meeting Pengendalian Inflasi Kota Probolinggo

 

Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si bersama dengan jajaran Forkopimda menghadiri kegiatan high level meeting tim pengendalian inflasi daerah Kota Probolinggo, Selasa (25/05/2021). Bertempat di Orin Hall jl. Panjaitan Kota Probolinggo, kegiatan ini juga dihadiri oleh Walikota Probolinggo Habib Hadi Zaenal Abidin, S. Pd.,M.M., MHP, Sekda Kota Probolinggo drg. Nanik Ira Wibawa, kepala Kantor perwakilan Bank Indonesia Malang  Cicilia Melly, Kepala BPS Kota Probolinggo Heri Sulistio, Kepala DKUPP Kota Probolinggo  Fitri, Kadinkes Kota Probolinggo dr. Nurul Hidayati serta Kepala Dishub kota Probolinggo Agus Efendi.

 

Dalam kegiatan ini, Walikota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin mengucapkan terima kasih kepada pihak BI dan Polres Probolinggo Kota yang selama ini sdah bekerja sama dalam pengendalian inflasi di kota Probolinggo. Walikota juga mengatakan bahwa  kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka evaluasi kestabilan harga dan ketersediaan kebutuhan pangan pasca Idul Fitri 1442 H tahun 2021.

 

“Inflasi di Kota Probolinggo mulai Januari s/d April mengalami naik dan turun yang disebabkan oleh beberapa faktor yakni bahan makanan khususnya menjelang hari raya idul fitri. Guna mengantisipasi dan mengebdalikan inflasi pemkot sudah melakukan langkah langkah yakni oprasi pasar dan pasar murah,” terang Walikota Habib Hadi.

 

Ditemui disela-sela kegiatan, Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si kepada tim Tribratanews menyampaikan bahwa jajaran Polres Probolinggo selalu siap untuk mendukung segala kebijakan yang diambil pemerintah yang bertujuan untuk mensejahterakan rakyat.

 

“Untuk memulihkan pertumbuhan ekonomi menjadi positif maka tetap patuhi protokol kesehatan, untuk itu, jajaran Polres Probolinggo Kota tetap aktif untuk memberikan himbauan kepada para pelaku usaha agar selalu menerapkan prokes,” terang Kapolres.

 

 

 

 



No comments