Header Ads

Kapolres Bersama Bhayangkari Kota Probolinggo Kunjungi Pos Pengamanan dan Pelayanan Ketupat Semeru 2021

 


Kapolres Probolinggo Kota, AKBP R.M Jauhari S.H.,S.I.K.,M.Si bersama PJU serta Bhayangkari Polres Probolinggo Kota meninjau seluruh Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Lebaran 2021 yang ada di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota Senin (12/05/2021).

 

Ada empat titik pos yang dikunjungi yakni Pos Terpadu Jatiluhur, Pos Pengamanan Exit Tol Muneng dan Gladser serta Pos Pelayanan Rest Area Tongas.

 

Ditemui disela-sela kegiatan, Kapolres mengatakan, kunjungannya bersama jajaran dan Bhayangkari Polres Probolinggo Kota ini untuk mengecek pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota jajaran yang ada di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan yang ada di Polres Probolinggo Kota untuk memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

“Hari raya Idul Fitri sudah dekat, kami tetap akan mengantisipasi para pemudik yang masih nekat untuk masuk ke wilayah Kota Probolinggo,” ujar Kapolres

 

Lebih lanjut, Kapolres mengharapkan kepada seluruh personel gabungan agar terus bersemangat dalam melaksanakan tugas dalam mendukung pengamanan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah / Tahun 2021.

 

“Saya juga berpesan kepada seluruh personel pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2021 agar selalu meningkatkan kewaspadaan serta menjaga keselamatan dan kesehatan, selalu menjaga kekompakan tetap bersatu dalam pelaksanaan tugas.” pinta Kapolres.

 

“Laksanakan tugas dengan baik sesuai dengan standar operasional prosedur yang ditetapkan dan berikan pelayanan ramah dan humanis kepada masyarakat,” ujarnya.

 

Tidak kalah penting, seluruh personel yang bertugas, diminta untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan, sebagai upaya mencegah penularan Covid-19.

 

Selanjutnya Kapolres  dan Ketua Cabang Bhayangkari Kota Probolinggo Ny. Mala Jauhari beserta Pengurus Bhayangkari membagikan bingkisan kepada petugas Pos Pengamanan.

 Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Nur Khoiril cmenyebutkan, bingkisan ini sebagai bentuk kepedulian kepada petugas Pos Pam yang bertugas menjaga keamanan saat Lebaran.

 

Ia berharap, paket yang diberikan dapat bermanfaat bagi para petugas yang sedang menjalankan tugas.

 

“Semoga bapak dan ibu yang bertugas di pos Ketupat Semeru 2021 selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas   ”. Terang Ny. Mala Jauhari.

No comments