Header Ads

Jaga Imunitas, Polisi Ajak Tahanan di Mapolres Probolinggo Kota Berolahraga

 


Kasubbag Hukum Polres Probolinggo Kota AKP Dwi Sucahyo menggiatkan program olahraga pagi bagi tahanan. Ini untuk menjaga kebugaran dan kesehatan para tahanan selama menjalani proses hukum di sel tahanan mapolres.

 

Senin (10/05/2021) pagi, seluruh tahanan diajak berolahraga di ruangan khusus dan dijaga ketat dan dipandu oleh anggota Sattahti dengan sejumlah gerakan senam.

 

Menurut AKP Dwi, kegiatan olahraga bersama merupakan pelayanan kesehatan, agar kondisi tubuh tahanan di sel Polres Probolinggo Kota tetap bugar. Mengingat tahanan juga perlu mendapatkan hak pelayanan demi untuk memenuhi kesehatan.

 

"Agar kondisi mereka tidak rentan terhadap penyakit, salah satu solusinya para tahanan kami ajak untuk berolah raga dengan senam bersama, sehingga tubuhnya selalu segar dan sehat," ujarnya.

 

AKP Dwi mengungkapkan, terlebih saat ini masih mewabahnya pandemi Covid-19, ehingga imun dan ketahanan tubuh sangat penting..

 

"Berbagai upaya kita lakukan untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran covid-19 di Kota Probolinggo Tahanan pun selalu kita himbau untuk selalu taat terhadap protokol kesehatan, saat senam mereka juga menggunakan masker," pungkasnya

 

 

 

 

No comments