Header Ads

Tarawih Pertama Di Bulan Suci, Personil Polsek Kademangan Laksanakan PAM Dan Pastikan Ibadah Berjalan Aman

Tiada hari tanpa hadir,berbuat dan bermanfaat bagi Masyarakat. Personil Polsek Kademangan Polres Probolinggo Kota melaksanakan pengamanan ibadah sholat tarawih hari pertama di masjid Al-Mukarramah. Senin, (12/04/2021).

 

Di bulan Ramadhan ini, dimana seluruh umat Islam melaksanakan ibadah puasa serta sholat tarawih baik di masjid maupun Mushola. Personel polsek melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus membantu pengaturan arus lalin  bertempat di Masjid Al-Mukarramah kecamatan Kademangan.

 

Kehadiran personel Polri di lokasi tersebut tidak hanya untuk memberikan pengamanan kegiatan ibadah, namun juga untuk memberikan bantuan kelancaran lalu lintas pengguna jalan yang lain karena ditepi kanan dan kiri jalur yang digunakan untuk parkir kendaraan jamaah.

 

Kehadiran personel di tempat tersebut memberikan manfaat yang besar bagi warga masyarakat yang melaksanakan ibadah . Selain yang telah tersebut diatas, kehadiran Personel di lokasi tersebut juga untuk mengantisipasi aksi kejahatan jalanan.

 

“pengerahan personil ini dilaksanakan untuk memastikan dan menjamin rangkaian ibadah umat Muslim di bulan suci Ramadhan dapat berjalan dengan aman dan lancar, serta untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum selama bulan suci Ramadhan tetap aman khususnya dilingkungan tempat ibadah dan tempat keramaian.” jelas Kapolsek.

 

No comments