Header Ads

Supervisi Kinerja di Awal Tahun, Tim Bidpropam Polda Jatim Datangi Mapolres Probolinggo Kota

 


Tim Bidpropam Polda Jatim melakukan pengecekan terhadap kinerja diawal tahun 2021 pada 5 Polres yaitu Polres Probolinggo Kota, Polres Probolinggo, Polress Pasuruan, Polres Pasuruan Kota dan Polres Lumajang yang bertempat di Polres Probolinggo Kota (09/04/2021) pagi. Kegiatan supervisi ini dipimpin langsung oleh AKBP Silvia Puspasari S.E., M.Hyang merupakan Kasubbidwabprof Bidpropam Polda Jatim selaku Ka Tim III Supervisi dan diterima oleh Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M  Jauhari S.H., S.I.K., M.Si beserta dengan Wakapolres Probolinggo Kota Kompol M. Khoiril S.Pd M.H

 

AKBP Silvia mengatakan, kedatangan timnya untuk memeriksa kinerja jajaran Propam Polda Jatim pada awal tahun 2021 ini.

 

“Supervisi ini bukan mencari kesalahan kerja rekan - rekan tetapi merupakan pengecekan terhadap kinerja rekan-rekan. Nantinya kalau ada temuan jangan berkecil hati namun jadikan sebagai pembelajaran agar kedepan bisa  lebih baik.” ucap AKBP Silvia.

 

AKBP Silvia juga menekankan agar  jajaran Propam memaksimalkan kinerja pengecekan terhadap rekan – rekan fungsi lai, terutama fungsi penjagaan. Karena penjagaan terkait dengan keamanan mako Polres dan juga tahanan yang ada di Polres.

 

Wakapolres Probolinggo Kota Kompol M. Khoiril S.Pd M.H dalam kegiatan ini  menyampaikan bahwa rekan-rekan Propam merupakan penegak disiplin dijajaran Kepolisian, oleh karenanya seorang anggota Propam harus lebih disiplin dibandingkan dengan anggota yang lain.

 

“Terkait Supervisi ini jangan sampai anggota merasa takut ada kesalahan maupun kekurangan karena kegiatan ini merupakan supervisi internal yang merupakan petunjuk dan arahan sehingga kedepannya bisa lebih baik dalam melaksanakan tugas.” Terang Wakapolres.

 

Kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan tim Bidpropam Polda Jatim terhadap jajaran Polres Probolinggo Kota, Polres Probolinggo, Polres Lumajang, Polres Pasuruan Kota serta Polres Pasuruan.

 

No comments