Header Ads

Sambang Pasar Tradisional Wonoasih, Ini Yang Disampaikan Petugas Kepada Pengunjung Dan Penjual

Dukung langkah pemerintah menekan penyebaran Covid-19, dalam menerapkan PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarat ) sekala Mikro, Polsek wonoasih melaksanakan giat pengamanan pasar dan memantau situasi kamtibmas serta kepatuhan warga dalam menerapkan protokol kesehatan.

 

Seperti kegiatan yang dilakukan oleh Kanit Sabhara Polsek Wonoasih Aiptu Sutopo dalam kegiatan pengamanan pasar tradisional di Kelurahan Wonoasih Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo, (14/04/2021) pukul 07.00 wib

 

Selain memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam kegiatan aktifitas didalam pasar, Kanit Sabhara Polsek Wonoasih memberikan himbauan dengan pengeras suara kepada pengunjung pasar untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dan mengurangi Mobilitas, menghindari kerumunan.

 

"Sebagai kepedulian kami Polsek wonoasih terhadap warga yang tidak memakai masker kami tegur dan kami berikan masker karena hal tersebut salah satu memicu dan sangat berpotensi  penyebaran covid -19,  yang saat ini masih pandemi," ujar Aiptu Sutopo.

 

Selain itu, petugas juga melaksanakan giat sosialisasi dan mengajak warga untuk mendukung langkah pemerintah terkait penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM )  skala mikro yang tiada lain tujuanya  adalah untuk mencegah Covid-19, sekaligus membagi bagikan masker.

 

Sementara Kapolsek Wonoasih Kompol Kuzaini, SH. mengatakan bahwa giat patroli siang malam gencar dilakukan disamping menjaga kamtibmas seligus memberikan edukasi dan himbauan kepada warga agar tetap disiplin  mematuhi protokol kesehatan Waspada Covid-19 dan menghimbau warga untuk mendukung langkah  pemerintah terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyatakat  berskala Mikro.

 

No comments