Header Ads

Polsek Wonomerto Kembali Bagikan Nasi Kotak dalam Progam Jum’at Berkah

Wonomerto – Sama seperti, pada Jumat Berkah sebelumnya, hari ini, Jumat (09/04/2021), Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Briptu Hasan bersama Babhinsa kembali membagikan nasi kotak gratis ke masyarakat Wonomerto khususnya desa Kedungsupit.

Pemberian puluhan nasi kotak yang dimulai pukul 12.00 WIB setelah sholat Jumat, dilaksanakan kepada masyarakat dan jamaah Masjid Nurul Huda, Desa Kedungsupit, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo, disambut antusias dan berjalan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Penangungjawab kegiatan ini, Bhabinkamtibmas Briptu Hasan dan Babhinsa, yang pelaksanaannya melibatkan sejumlah Kader PPKM Mikro Desa Kedungsupit, dan Aparatur desa Kedungsupit.

“Iya benar, personil Polsek Wonomerto melaksanakan kegiatan pemberian nasi kotak kepada masyarakat di Masjid Nurul Huda dan rangka Jumat Berkah oleh Polsek setempat. Penanggung jawab kegiatan Ketua Kades PPKM Mikro Desa Kedungsupit Ibu Endang,” ujar Bhabinkamtibmas Briptu Hasan.

Ditempat terpisah Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono mengatakan, penyaluran nasi kotak ini sebagai bentuk kepedulian Polri ke masyarakat sekitar di tengah pandemi Covid-19. Disamping memang sudah kegiatan rutin dilakukan pada Program Jumat Berkah.

“Kita mengantar dan membagikan langsung sebanyak 30 paket nasi kota ke masyarakat di Masjid Nurul Huda, Desa Kedungsupit. Jangan dilihat nilainya yang mungkin tidak seberapa, tapi ini sebagai bentuk kepedulian Polri berbagi dengan masyarakat sekitar,” ujarnya.

No comments