Header Ads

Pemantauan dan Pengamanan Pembagian Bansos Batuan Pemerintah Non Tunai (BPNT) Oleh Kanit Binmas Polsek Wonomerto

 

Wonomerto - Kanit Binmas Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Bripka Adin Triyantoro melaksanakan pemantauan serta pengamanan Bansos Batuan Pemerintah Non Tunai (BPNT), Selasa (06/04/2021).

 

Bantuan tersebut diberikan kepada warga Desa Sumberkare yang terdampak covid 19 dan yang kurang mampu, Pengamanan dan monitoring penyaluran bansos dilaksanakan guna terciptanya situasi yang kondusif aman, nyaman dan tertib sehingga penyaluran bansos sesuai pada orang yang berhak menerimanya dan dapat berjalan lancar dan tertib serta tepat sasaran tidak ada penyalahgunaan.

 

Pada penyaluran bansos tersebut Kanit Binmas Bripka Adin Triyantoro memberikan himbauan 5 M pada warga penerima Bansos agar selalu mematuhi dan menerapkan dengan mengunakan masker bila keluar rumah, mencuci tangan, menjaga jarak guna, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas di luar rumah guna memutus rantai penyebaran covid 19.

 

Kapolresta Probolinggo Kota AKBP R.M. Jauhari, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono, menjelaskan bahwa penyaluran bansos BPNT ditengah Pandemi Covid 19 harus berjalan lancar dan tepat sasaran, untuk itu Bhabinkamtibmas harus hadir dan memonitoring penyaluran bansos tersebut. Dan agar dalam penyaluran Bansos harus diatur sesuai dengan protokol kesehatan. dalam adapstasi kebiasaan baru untuk mencegahan Penyebaran Virus Covid-19.

 

No comments