Header Ads

Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Wonomerto melaksanakan Patroli Siang Hari

 

Wonomerto - Mencegah Terjadinya Segala Bentuk Gangguan Keamanan dan mempersempit pelaku kejahatan melancarkan aksinya Kapolsek Wonomerto bersama jajarannya melaksanakan Patroli pemantauan wilayah disekitar Kecamatan Wonomerto khususnya di Desa Pohsangit Ngisor untuk menjaga dan memastikan situasi kamtibmas selalu aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Wonomerto. Selasa (06/04/2021).

 

Sasaran Patroli kali ini, yang dilakukan Petugas Polsek  Wonomerto Di area persawahan, jalanan sepi dan juga didaerah-daerah yang dianggap rawan terjadi gangguan kamtibmas. Kapolsek juga memberikan edukasi kepada warga yang melanggar protokol kesehatan agar tetap melaksanakan protokol kesehatan yang berlaku untuk selalu menggunakan masker.

 

Patroli yang menjadi sasaran  petugas memberikan imbauan, "kepada para warga sekitar agar selalu berhati-hati dan selalu waspada terhadap lingkungan sekitar awas pelaku kejahatan bermodus penipuan, dan apabila ada sesuatu hal yang dapat mengganggu keamanan disekitar lingkungan agar segera melaporkan ke pemerintah desa dan ke kantor polisi terdekat atau bhabinkamtibmas desa,” ujar Kapolsek Wonomerto.

 

Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono menjelaskan bahwa dalam giat Patroli tersebut, selain di area rawan kejahatan petugas juga memantau keamanan dan kelancaran arus lalu lintas untuk mengantisipasi kemacetan dan tindak kejahatan jalanan.

 

"Tak lupa himbauan dan pesan kamtibmas kami sampaikan kepada masyarakat yang ditemui saat melakukan kegiatan patroli sehingga situasi kamtibmas dapat terjamin aman dan kondusif, wilayah aman aktifitas apapun akan terasa nyaman,” tegasnya.

 

No comments