Header Ads

Patroli Blue Light Polsek Wonomerto Cegah Terjadinya 3C Dan Gangguan Kamtibmas

Wonomerto – Dalam Rangka Menjaga Kamtibmas Khususnya pada malam hari Polsek Wonomerto melaksanakan patroli blue light, kamis malam (08/04/2021).

 

Dengan memberikan rasa aman dan nyaman giat patroli malam kali ini di pimpin oleh Ka SPK Aiptu Atang Arianto dilaksanakan dengan rute Perempatan Pasar Patalan, daerah pemukiman, persawahan, dan daerah rawan lainnya.

 

Dalam Pelaksanaan Personil yang melaksanakan Patroli Blue Light mengunjugi tempat-tempat rawan tindak kejahatan seperti 3C (Curat, Curas dan Curanmor) dan personil Juga menyampaikan himbauan agar tetap menerapkan protokoler kesehatan oleh pemerintah dengan 5M antara lain menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak dan tidak berkerumun serta mengurangi mobilitas.

 

Ka SPK Aiptu Atang Arianto menjelaskan “ Dengan Adanya Patroli Blue Light yang di laksanakan oleh Polsek Wonomerto untuk memberikan pelindungan kepada masyarakat, namun kami selaku aparat kepolisian akan tetap menyampaikan Himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga diri dan mengikuti aturan Protokoler kesehatan guna mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

 

Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono menjelaskan bahwa, kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Anggotanya adalah melaksanakan tindakan Refresif terhadap semua bentuk gangguan kamtibmas lainnya guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dan mengedukasi masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 agar selalu hidup sehat dan memakai masker serta menghindari kerumunan.

 

No comments