Header Ads

Kedapati Warga Tak Taat Prokes, Ini Yang Dilakukan Tiga Pilar Sumberasih

Penegakan tentang protokol kesehatan terus di lakukan Polsek Sumberasih, Kali ini KaSPKT B Bripka Bagus pimpin patroli serta mendampingi Bhabinkamtibmas Desa Banjarsari Brigpol Fringga Ryan beserta Babinsa Desa Banjarsari Serda Irwanto, tegur beberapa warga yang tidak menggunakan masker, Sabtu ( 10/04/2021) Siang. 

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas beserta Babinsa secara langsung datangi warga binaannya yang tidak menggunakan masker dan memberikan pesan-pesan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19.

"Kami harapkan semua yang ada disini mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak dengan orang lain, pakai masker, dan mari bersama kita putus rantai penyebaran virus corona juga ditengah pandemi virus corona, tugas Kepolisian bertujuan memutus mata rantai penyebaran virus ini, seperti melalui kegiatan sambang para Bhabinkamtibmas,” jelas Brigpol Fringga Ryan

Ditempat terpisah Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto, SH menjelaskan bahwa anggota Bhabinkamtibmas diterjunkan ke desa Binaannya dengan tujuan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat. Agar tetap disiplin mematuhi anjuran pemerintah agar terhindar dari Covid-19.

“Kita tekankan kepada warga, agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Diharapkan dengan langsung datangi warga yang tidak patuhi protokol kesehatan ini masyarakat paham akan pentingnya aturan untuk di taati dalam cegah penyebaran virus Corona

No comments