Header Ads

Kapolsek Wonomerto Beserta Tiga Pilar Kecamatan Buka Puasa Bersama Dalam Rangka Malam Nuzulul Quran

Wonomerto - Untuk mempererat tali silaturahmi di Kecamatan Wonomerto maka diadakan silaturahmi dan buka bersama tiga pilar dan Camat Wonomerto menjadi inisiator kegiatan buka puasa bersama dalam memperingati Nuzulul Quran.

 

Buka puasa bersama dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Wonomerto, Kabupate Probolinggo pada hari Kamis, (29/04/2021).

 

Tampak hadir dalam kegiatan buka puasa bersama Camat Wonomerto M. Said, S.Sos., M. Si, Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyonk, Danramil  Wonomerto Kapten Dwi Nanang dan seluruh Staff Kecamatan Wonomerto.

 

Kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan antara 3 pilar (TNI, Polri dan Aparatur Pemerintah) serta masyarakat mewujudkan keamanan diwilayah Kabupaten Probolinggo khususnya Kecamatan Wonomerto.

 

Menurut Kapolsek Wonomerto “kegiatan buka puasa bersama tiga pilar Kecamatan Wonomerto ini sangat bagus serta bermanfaat untuk menambah sinergitas dan mempererat tali silaturahmi,” terang AKP Agus Wahyono.

 

Karena masih dalam masa Pandemi Covid 19, mari bersama sama kita bersatu untuk tetap menjaga dan menerapkan Protokol Kesehatan dan kita sebagai tiga pilar Kecamatan Wonomerto tidak bosan untuk memberika sosialisasi kepada Warga untuk menerapkan pentingnya Protokol Kesehatan Covid 19 agar memutus rantai penularan Covid 19 tambah AKP Agus Wahyono.

No comments