Header Ads

Jelang Ramadhan, Tiga Pilar Mayangan Cek Ketersedian Sembako Di Pasar Mayangan

Dalam upaya monitoring kenaikan harga dan ketersediaan stock sembako di pasar yang berada di wilayah hukum Polsek Mayangan. Unit Patroli Polsek Mayangan yang di awaki oleh Bripka Andy E. dan Bripka Hidayat bersama Serma Rudy anggota Koramil Kota Probolinggo melaksanakan pemantauan guna monitoring kenaikan harga dan kekurangan stock bahan pokok menjelang bulan Ramadhan, di Pasar Baru Jl. Panglima Sudirman Kota Probolinggo, Senin (27/04/21).

”Dari hasil pantauan tersebut kami mendapatkan informasi tentang persediaan sembako cukup dan harga sembako sampai saat ini masih stabil, ada beberapa komoditi hasil Pertanian yang mengalami kenaikan dan Penurunan tapi itu masih dianggap diambang kewajaran” ujar Bripka Andy.

Ditempat terpisah Kapolsek Mayangan Kompol Eko Hari Suprapto, S.H. mengatakan, "menindak lanjuti perintah Kapolres Probolinggo Kota untuk melaksanakan pengecekan memastikan stock sembako yang cukup menjelang bulan puasa dan Hari Raya Idul Fitri 1442H, agar tetap aman serta melaksanakan kroscek barang dagangan yang sudah kadaluarsa yang tetap dijual dengan sasaran toko sembako yang berada di wilayah hukum Polsek Mayangan” Ujarnya.

“Kami akan terus melakukan pemantauan untuk memastikan agar tidak ada penimbunan bahan pokok (sembako) serta penjual yang nakal dengan menaikkan harga yang tidak wajar serta tidak ada yang menjual barang barang yang sudah kedaluwarsa kepada masyarakat, disaat masyarakat memenuhi kebutuhan pokok, sehingga dapat tercukupi dan terjangkau,” imbuh Kapolsek.

No comments