Header Ads

Jaga Situasi Kamtibmas di Bulan Ramadan, Patroli Personil Polsek Wonomerto Berikan Himbauan

Wonomerto - Untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat menjalankan ibadah saat di bulan suci Ramadhan, Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota rutin laksanakan kegiatan patroli di obyek vital dan menyambangi warga binaannya. Kamis (22/04/2021).

 

Pelaksanaan patroli dipimpin Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono bersama dengan Anggota Bripka Anton Hari, dengan menyambangi warga dan sejumlah obyek vital seperti, Persawahan, pemukiman warga, dan Jalan Raya diwilayah Hukum Polsek Wonomerto.

 

Dalam kesempatan itu juga dilaksanakan tatap muka dan dialogis bersama warga dan dalam kesempatan dialogis itu Kapolsek Wonomerto tidak lupa memberi himbauan dan pesan pesan kamtibmas agar selalu waspada terhadap pelaku tindak kejahatan.

 

“Kami imbau kepada masyarakat jika ada laporan sekecil apapun mengarah ke gangguan kamtibmas segera laporkan, selain itu memberikan himbauan pencegahan Covid-19 sekaligus mengajak warga untuk mematuhi prokes di masa Pandemi Covid-19 selalu gunakan masker,” ujar AKP Agus Wahyono.

 

Sementara itu Kapolres Probolinggo Kota AKBP RM Jauhari melalui Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono membenarkan kegiatan patroli yang dilakukan anggotanya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan himbauan pencegahan Covid-19 di bulan suci Ramadhan.

 

“Personal Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota terus melaksanakan patroli guna mengantisipasi tindak kejahatan kriminalitas selama bulan suci Ramadhan terhadap masyarakat maupun obyek vital yang ada di Kecamatan Wonomerto,” Tukas Kapolsek AKP Agus Wahyono.

 

No comments