Header Ads

Giatkan Kembali Siskamling, Ini Yang Disampaikan Kapolsek Wonoasih

Dalam upaya mencegah adanya gangguan kamtibmas, radikalisme, dan terorisme di wilayah hukum Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota, Aiptu Teguh bersama personil lainnya melakukan kegiatan sambang dan cek pos kamling pada malam hari. Selasa (6/4/21)

 

Dalam sambangnya, Aiptu teguh menyampaikan pesan kamtibmas agar kegiatan pos kamling rutin dilaksanakan, petugas juga himbau kepada warga mengetahui sesuatu hal yang mencurigakan atau kejadian menonjol, petugas ronda agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian.

 

"Selain itu juga kami sampaikan kepada warga untuk senantiasa menjaga kesehatan diri dengan menggunakan masker, cuci tangan, dan menerapkan physical distancing guna mencegah penyebaran Covid-19. Serta mari bersama kita tangkal radikalisme dan terorisme”, tambah Aiptu Teguh.

 

Dilokasi yang berbeda Kapolsek Wonoasih Kompol Kuzaini, S.H mengatakan bahwa kegiatan patroli sambang merupakan salah satu kegiatan rutin kepolisian dalam upaya menghidupkan kembali kegiatan siskamling.

 

"Karena keamanan bukan hanya tugas dan tanggung jawab Polri semata, tapi juga semua warga mempunyai tanggung jawab dalam menjaga keamanan lingkungan masing-masing," terang Kapolsek.

 

No comments