Header Ads

Cegah 3C, Polsek Tongas Intensifkan Patroli Perbankan

Polsek Tongas - Sudah mendekati dengan Hari Raya Idul Fitri, Ps. Kanit Sabhara Polsek Tongas Bripka Anang Farid bersama dengan Anggotanya Bripka R. DEO melaksanakan Patroli Dialogis dan ATM di Jalur Pantura Desa Tambakrejo Kecamatan Tongas.

 

Mendekati dengan Hari raya Idul Fitri tidak menuntut kemungkinan tindak kejahatan semakin meningkat. Maka dari itu Bripka Anang beserta anggotanya laksanakan patroli sekaligus antisipasi 3C (Curas, Curat dan Curanmor) di wilayah hukum Polsek Tongas.

 

"Sesuai dengan atensi dari Bapak Kapolres Probolinggo Kota AKBP RM. Jauhari untuk meningkatkan patroli 3C siang dan malam yang mana sudah mendekati dengan Hari raya para pelaku tindak kejahatan akan memanfaatkan situasi ini dalam melaksanakan kejahatannya." Ujar Bripka Anang.

 

"Selain melaksanakan patroli kami juga mengecek lokasi atau tempat-tempat perbankan maupun ATM yang sering dijadikan sasaran tindak kejahatan. Kami juga memberikan wawasan kepada masyarakat untuk selalu waspada dan tidak sendirian saat melakukan transaksi di ATM." Imbuh Ps. Kanit Sabhara kepada masyarakat.

 

Kapolres Probolinggo Kota AKBP RM. Jauhari melalui Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto menjelaskan bahwa tindak kejahatan menjelang Hari raya sering mengalami peningkatan agar tidak sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan harus dilakukan langkah awal dalam mengantisipasinya.

 

"Antisipasi awal harus dilakukan salah satunya dengan berpatroli di daerah atau tempat-tempat yang rawan akan kejadian kriminal. Objek-objek vital, perbankan maupun lokasi ATM haru sesering mungkin di lakukan patroli. Jalin kerjasama yang baik dengan pihak para security maupun tomas dalam bersama-sama menjaga kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Tongas." Jelas Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto.

 

No comments