Header Ads

Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Sambang di Malam Hari Dengan Door to Door System

Wonomerto - Sebagai Upaya untuk mendekatkan diri dengan warga binaan, Bhabinkamtibmas Desa Kedungsupit Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Polda Jatim melaksanakan sambang warga masyarakat di Desa Binaannya, Jumat (16/04/2021) Malam.

Dalam kegiatan sambang dialogis di malam hari atau Door to Door System (DDS) melakukan deteksi dini untuk selalu menjaga hubungan yang harmonis antara Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Briptu Hasan Al Hafiz dengan warga masyarakat di Desa Binaannya.

Dalam kesempatan tersebut Briptu Hasan Al Hafiz menyampaikan himbauan antara lain menghimbau agar warga masyarakat dapat menjaga kondisi Kamtibmas di lingkungannya masing-masing supaya tetap waspada pada kabar / berita Hoax maupun kabar yang tidak jelas sumber beritanya agar tidak mempercayai begitu saja maupun tidak langsung menyebarkan berita yang akan membuat situasi menjadi gaduh dan berdampak pada gangguan Kamtibmas, serta menghimbau agar waspada mengingat sekarang memasuki musim kemarau yang rawan terjadinya bencana alam seperti contohnya bencana angin kencang, kekeringan, pohon tumbang yang sewaktu-waktu bisa terjadi.

Kegiatan sambang atau Door to Door System (DDS) yang dilakukan Bhabinkamtibmas ke warga masyarakat di Desa Binaannya ini guna mewujudkan wilayah yang benar-benar kondusif.

Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono, mengungkapkan, dalam kunjungannya tersebut, Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto tersebut menyempatkan diri menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Kapolsek Menambahkan, “Terkait dengan perkembangan situasi saat ini, juga mengajak warganya agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan ikut menjaga keamanan lingkungannya,” terang Kapolsek.

No comments