Header Ads

Bentuk Kepedulian, Kapolsek Sumberasih Beserta Dengan Perangkat Desa Muneng Berikan Sembako Pada Warga Penderita Tumor

 


Jajaran Polsek Sumberasih beserta dengan perangkat desa Muneng kecamatan Sumberasih memberikan bantuan pada Supik, seorang warga  Dsn. Pelan RT 13 RW 02, Ds. Muneng, Kec. Sumberasih, Jumat (09/04/2021). Supik, merupakan warga desa Muneng yang menderita tumor otak yang menyebabkan kebutaan dan pernah terkonfirmasi positif covid – 19 beberapa waktu yang lalu.

 

“Hari ini, bersama dengan perangkat desa, kita ,mengunjungi warga kita ibu Supik yang merupakan penderita tumor otak.  Kami bersama perangkat membawa sedikit paket sembako untuk ibu Supik dan keluarga.” terang Kapolsek Sumberasih Iptu Suyanto.

 

Kapolsek Sumberasih juga mengatakan, akibat dari tumor yang dideritanya, kedua mata ibu Supik tidak bisa dipergunakan untuk melihat.

 

“Semoga sedikit bantuan yang kita berikan ini, bisa meringankan beban ibu Supik dan keluarga.” tambah Iptu Suyanto.

 

Kepada tim Tribratanews, Ibu Supik mengucapkan ucapan terima kasih kepada jajaran Polsek Sumberasih dan perangkat desa Muneng ata bantuan paket sembako yang telah diberikan.

 

“Matur sekelangkong nggih pak (Terima kasih ya pak).” Ucap Supik.

 

Sebagai informasi, Meningioma adalah tumor otak yang paling sering ditemukan, kebanyakan menyerang wanita yang berusia 50 tahun ke atas. Namun bukan berarti hanya kelompok usia tersebut saja yang bisa mengalami penyakit ini.

 

Sebanyak 60 persen orang yang mengalami meningioma, diketahui juga memiliki gangguan pada gennya. Sementara efek lingkungan terhadap penyakit ini masih belum diketahui pasti dan harus diteliti lebih lanjut. Sehingga, siapa saja sebenarnya dapat menderita meningioma, hanya saja berdasarkan hasil penelitian

 

No comments