Header Ads

BBKTM Polsek Mayangan Salurkan Sarana Kontak Seperangkat Olahraga Bola Voli

Rabu (07/04/21) Bhabinkamtibmas Kanigaran Polsek Mayangan Bripka Yunus menyalurkan sarana kontak berupa bola voli dan net jaring terhadap kelompok masyarakat di lapangan voly Jl. Cangkring RT 02 RW 02 Kel. Kanigaran Kec. Kanigaran Kota Probolinggo. Polsek Mayangan dalam melaksanakan program pembinaan terhadap masyarakat bertujuan agar terpeliharanya kamtibmas dan terbangunnya kemitraan antara Polri dan masyarakat secara rutin dilaksanakan setiap bulannya,kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat setiap saat harus dilaksanakan agar terwujudnya harkamtibmas dan masyarakat merasa aman dari segala bentuk gangguan keamanan.

Bripka Yunus berkesempatan menyerahkan bantuan sarana kontak berupa bola voly dan jaring net kepada Kelompok Masyarakat yang diterima oleh Bpk. Ahmad yang di sambut baik oleh masyarakat sebagai wujud terjalinnya komunikasi antara Polri dan masyarakat. Masyarakat mengharapkan kegiatan serupa dapat dilaksanakan setiap bulannya dan di setiap kelurahan di kecamatan kanigaran kota probolinggo.

Menurut Bripka Yunus pembinaan yang dilaksanakan Polsek Mayangan melalui beberapa jalur diantaranya jalur agama, pemuda, adat, keamanan swakarsa dan lainnya pada tahun 2021 sudah terprogram dan semoga dapat berjalan dengan lancar.

Disela penyerahan sarana kontak tersebut Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada masyarakat agar dapat menjaga keamanan diri dan lingkungannya masing-masing.

Atas program tersebut Kapolsek Mayangan Kompol Eko Hari Suprapto, S.H. tetap terus berusaha untuk mendukung program-program yg positif dari Polri serta yang didukung juga dari rekan-rekan Bhabinkamtibmas, sehingga nantinya masyarakat dapat merasa lebih dekat dengan Polri.

No comments