Header Ads

Antisipasi 3C Pada Bulan Suci Ramadhan Polsek Wonomerto Tingkatkan Patroli

Wonomerto - Menjaga situasi pada siang maupun malam hari di wilayah hukum Polsek Wonomerto agar tetap kondusif, AKP Agus Wahyono Kapolsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Polda Jawa Timur, melalui Bripka Yanu Ardi bersama anggota Polsek Wonomerto melaksanakan kegiatan Patroli siang hari di desa yang melaksanakan Pilkades serentak 2021 di Desa Wonorejo Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, Rabu (28/04/2021).

Patroli siang hari yang dilaksanakan oleh Bripka Yanu Ardi bersama anggota Polsek Wonomerto adalah bentuk kegiatan untuk menekan ancaman Kamtibmas terutama pada saat jam rawan di bulan suci Ramadhan.

Disamping melaksanakan patroli Bripka Yanu Ardi bersama anggota Polsek Wonomerto juga berdiaolgis kepada masyarakat yang ada di sekitar lokasi Patroli, dalam bincangnya Bripka Yanu bersama anggota Polsek Wonomerto memberikan pesan-pesan Kamtibmas, masyarakat harus lebih ekstra hati-hati dan waspada terutama disaat masa tenang kampanye menjelang Pilkades nanti, masyarakat harus lebih peka dengan lingkungan sekitar kalau ada sesuatu yang mencurigakan dan segera menghubungi Polsek Wonomerto, pesan Bripka Yanu.

Dalam kesempatan lain Kapolres Probolinggo Kota AKBP RM Jauhari Melalui Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono menegaskan bahwa patroli siang maupun malam hari yang dilaksanakan pada saat jam-jam rawan dimana kebanyakan masyarakat sudah istirahat dan terlelap disaat setelah seharian penuh melaksanakan aktifitasnya, disitu Polri dengan segenap jiwa raganya menjaga menjamin untuk memberikan rasa aman nyaman dan tentram serta memantau pelaksanaan Protokol kesehatan di lingkungan desa.

Menurut salah satu warga beliau mengatakan bahwa yang jelas masyarakat itu sangat senang jika ada pak Polisi Patroli.”masyarakat jadi tentram dan juga nyaman tidak takut untuk keluar rumah dan beraktivitas di masa rawan sekarang. Apalagi disaat menjelang Pilkades,” ucapnya menanggapi kedatangan Bripka Yanu.

No comments