Header Ads

Untuk Disiplin Prokes, Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Tegur Warga yang Tidak Menggunakan Masker

Wonomerto - Himbaun Pemerintah harus ditaati guna memutus penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto dengan tidak henti hentinya memberikan pesan-pesan kamtibmas dan menyampaikan himbuan pemerintah terkait Pendisiplinan tentang Penerapan Protokol Kesehatan.

Dalam upaya untuk mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan Adaptasi Kebiasaan Baru, Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Briptu Hasan  melaksanakan sambang kepada warga tidak henti hentinya terus mengimbau kepada warga di wilayah hukumnya.

“Kami selalu imbau warga untuk disiplin mengikuti protokol kesehatan. Dalam era Adaptasi Kebiasaan Baru diperlukan usaha yang benar-benar ekstra, karena untuk mengubah kabiasaan warga tidaklah mudah,” ungkap Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono melalui Bhabinkamtibmasnya, Jumat (26/2/2021).

Saat menyambangi aktivitas warga, Bhabinkamtibmas Briptu Hasan mendapati warga yang tidak memakai masker, Bhabinkamtibmas tak segan untuk memberikan teguran agar warga memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

Ditempat terpisah, Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono juga mengatakan selain mengedukasi tentang kewajiban bermasker dan jaga jarak, anggota Polsek Wonomerto juga terus mengimbau agar warga tetap jalankan pola hidup sehat di dalam menerapkan protokol kesehatan pada kehidupan sehari-hari.

No comments