Header Ads

Tekan Penyebaran Covid-19, Satgas Covid Tongas Kembali Gencarkan Himbauan Prokes

Polsek Tongas - Gabungan bersama Satpol PP, Satgas Covid-19 dan Dinas Kesehatan melaksanakan kegiatan Operasi yustisi protokoler kesehatan di Pasar Bayeman Desa Dungun Kecamatan Tongas, Selasa (09/03/21).


Kepolisian sektor Tongas yang diwakili Ps. Kanit Sabhara Bripka Anang Farid yang kemudian memimpin apel giat Operasi Yustisi protokoler kesehatan. 


Dalam apel tersebut Bripka Anang menyampaikan bahwa "operasi yustisi kita lakukan dengan cara yang sopan dan humanis. Serta tidak mengganggu para pembeli maupun konsumen yang sedang beraktifitas." Ungkap Bripka Anang.


Pelaksanaan Ops. Yustisi menyusuri area dalam pasar dan juga pertokoan yang berada di luar pasar. Serta dengan berkeliling petugas memberikan himbauan dan edukasi kepada maayarakat yang sedang beraktiftas untuk tetap menjalankan protokoler kesehatan.


"Dengan berkeliling kita memberikan himbauan dan edukasi agar maayarakat tetap ingat akan adanya virus covid-19 yang saat ini masih belum berakhir". Imbuh Ps. Kanit Sabhara.


Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto yang berada di tempat lain menyatakan bahwa Operasi yustisi gabungan setiap hari dilaksanakan bersama-sama dengan tujuan menjaga keselamatan masyarakat dan mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi prokes.


"Kegiatan masyarakat di pasar bayeman yang begitu ramai akan sangat mudah akan adanya potensi penyebaran covid-19 dengan dilakukanya Ops. Yustisi kepada masyarakat. Dengan selalu mengingatkan masyarakat, masyarakat akan selalu ingat kedepanya dalam mematuhi protokoler kesehatan". Tutur Kapolsek Tongas.

 

No comments