Header Ads

Tekan Penyebaran Covid-19, Bersama TNI Laksanakan Sterilisasi

Polsek Mayangan beserta 3 Pilar melaksanakan kegiatan penyemprotan desinfektan ke tempat pemukiman warga guna menekan penyebaran virus Covid-19. Itu merupakan sebagai upaya dari jajaran Kepolisian dan 3 Pilar untuk mengantisipasi penyebaran virus covid 19 di wilayah Kota Probolinggo. Sabtu (27/02/21)

Kegiatan yang dilaksanakan di Jl. Kh Hasan Gg Bayusari 3 RT 02 RW 03 Kel. Kebonsari Wetan Kec. Kanigaran Kota Probolinggo ini, 3 Pilar memberikan himbauan tentang apa maksud dan tujuan program pemerintah terkait PPKM Mikro. Selain itu juga menyampaikan agar masyarakat selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar maupun dilingkungan masing – masing dan usahakan untuk mencuci tangan menggunakan sabun setelah berjabat tangan atau kontak langsung dengan penumpang agar terhindar dari penularan virus corona (Covid-19).


“Ini merupakan bentuk kami dari unsur 3 Pilar Kec. Kanigaran terhadap program Pemerintah terkait penyebaran Virus Covid-19. Disini kami juga melakukan penyemprotan desinfektan dan membagikan masker serta memberikan pemahaman tentang PPKM Mikro agar masyarakat dapat memahami dan mematuhi aturan yang saat ini di keluarkan oleh Pemerintah.” Ujar Kapolsek Mayangan AKP Suharsono S.H.

No comments