Header Ads

Satgas Covid Tongas Kembali Razia Pelanggar Prokes

Polsek Tongas - Demi menjaga keselamatan dan kesehatan masyarakat Operasi Yustisi Gabungan Tetap di laksanakan 3 Pilar Kecamatan Tongas utamanya di tempat-tempat rawan keramaian.

 

Rabu(10/03/2021). Bertempat di Pertigaan Tongas Desa Tongas Wetan, Kepolisian Sektor Tongas Bersama Koramil Tongas, Satgas Covid-19, Satpol PP dan Dinas Kesehatan melaksanakan Operasi Yustisi Gabungan.

 

Apel kegiatan dipimpin langsung oleh Sekcam Tongas Bapak Sumarno dengan diberikan sedikit tambahan arahan "untuk pelaksanaan Ops. Yustisi kita laksanakan secara santun, tidak menggagu kegiatan masyarakat yang sedang sibuk, memberikan himbauan dan arahan keliljng di sekitar pertigaan." Ucap Bapak Sekcam Tongas.

 

Dari Kepolisian sektor Tongas Aipda Wahyu Darmanto menhelaskan bahwa kegiatan rutin Ops. Yustisi gabungan 3 pilar rutin dilaksanakan mengingat pandemi masih belum berakhir dan masyarakat harus tetap diberikan himbauan dan edukasi untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan

 

"Masyarakat sebagian sudah ada yang faham untuk mematuhi prokes tetapi juga masih banyak yang melanggar. Mengingat pandemi ini sudah hampir 1 tahun yang masih belum berakhir. Demi menjaga keselamatan masyarakat ops. Yustisi kami lakukan agar masyarakat selalu ingat bahwanya pandemi covid-19 masih ada dan belum hilang." Jelas Aipda Wahyu.

 

Saat diwaktu yang sama Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto yang melaksanakan kegiatan lain menambahkan bahwa masyarakat harus tetap kita ingatkan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan bentuk ikhtiar kita agar covid-19 ini bisa hilang utamanya di wilayah Tongas masyarakat harus tetap mematuhi protokoler kesehatan.

 

"Mematuhi protokoler kesehatan harus kita lakukan bersama-sama antara masyarakat maupun petugas semua itu merupakan bentuk ikhtiar dan saling menjaga satu sama lain supaya wabah ini cepat berakhir dan terhindar darj penyebaranya". Tambah Kapolsek Tongas

 

No comments