Header Ads

Sambangi "Markas" Jispro, Ini Kata Kapolres Probolinggo Kota

 


Sinergitas antara kepolisian dengan media sangatlah penting untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. Jalinan sinergitas dapat diperkuat salah satunya  dengan melalui kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan secara rutin.

 

Seperti  yang dilaksanakan oleh Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si pada selasa (30/03/2021) pagi ini. Kapolres yang didampingi oleh perwakilan PJU polres mendatangi  Basecamp Museum yang merupakan “markas” dari teman-teman wartawan JISPRO (Jurnalis Probolinggo) yang ada di Kota Probolinggo.

 

“Dalam kegiatan silaturahmi ini semoga kita dapat meningkatkan sinergitas antara media dengan kepolisian, sekaligus memperkenalkan pejabat baru Polres Probolinggo Kota diantaranya Waka Polres Probolinggo Kota, Kapolsek Mayangan, Kasat Lantas dan Kaur Regident Polres Probolinggo Kota.” Terang AKBP Jauhari.

 

Kapolres juga memberikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan wartawan Probolinggo Raya karena sampai dengan saat ini, bisa mendukung tugas jajaran Polres Probolinggo Kota.

 

“Mohon kerjasama, kritikan dan saran untuk menunjang tugas-tugas kami kedepan.” Terang Kapolres.

 

Sebagai penutup, Kapolres menambahkan menjelang Ramadhan marilakukan tugas sesuai kebijakan yang sudah diumumkan oleh Satgas Nasional. Kebijakan dari pusat akan dijabarkan ke tingkat daerah, karena sampai dengan saat ini, sama seperti kota lain yang ada di Indonesia, Kota Probolinggo masih akan melaksanakan ibadah puasa dalam kondisi pandemi.

No comments