Header Ads

Anggota Polsek Wonomerto Gelar Rutinitas Patroli Blue Light Dini Hari Cegah Tindak Kriminalitas

Wonomerto - Jalan yang sepi di malam hari dan jauh dari pemukiman penduduk biasanya rawan akan kriminalitas pembegalan maupun jambret. Oleh karena itu Patroli di daerah sepi perlu di laksanakan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melalui jalan sepi tersebut.

Seperti yang nampak saat ini Anggota Patroli Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Bripka Yanu melaksanakan patroli Blue Light dengan sasaran pemukiman penduduk, jalanan sepi seperti tuang tuang  desa maupun persawahan yang ada di wilayah kecamatan Wonomerto, Senin (29/03/2021) dini hari.

Menurut Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono mengatakan bahwa kegiatan seperti ini akan terus ditingkatkan, sebab ini merupakan langkah preventif dan merupakan langkah paling efisien guna mencegah tindak kriminalitas pada malam hari.

Disamping itu giat patroli Blue Light sebagai upaya Kepolisian untuk meningkatkan kualitas dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan ditengah-tengah masyarakat.

Dengan adanya kegiatan patroli Blue Light diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melakukan aktifitanya di malam hari dan menjaga situasi kamtibmas khususnya di wilayah Hukum Polsek Wonomerto akan selalu aman kondusif.

No comments