Header Ads

Sambangi KTS Berkah, Bhabinkamtibmas Bagikan Masker Gratis

 


Kampung Tangguh adalah icon dimana merupakan kegiatan gotong royong yang dilakukan masyarakat secara sukarela dalam membantu program pemerintah selama pandemi wabah virus covid 19.

Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan kepolisian dalam pembinaan masyarakat tidak hentinya mensupport dan memotivasi agar kegiatan masyarakat yg dilakukan sukarelawan terus semangat dan ditingkatkan demi tersalurkannya apa yang menjadi program pemerintah secara langsung dan dipahami masyarakat melalui kampung tangguh.

Seperti kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kel. Jrebeng Lor Polres Probolinggo Kota Bripda M. Abdillah di Lingkungan KTS Berkah Kel. Jrebeng Lor Kec. Kedopok Kota Probolinggo, minggu (14/03/2021).

Dalam kegiatan sambang tersebut Abdillah mengatakan bahwa tujuan tersebut adalah untuk bersilaturahmi sekaligus pembagian masker secara gratis. Selain itu, ia berharap kepada pengurus KTS , semoga dalam kegiatan silahturahmi ini dapat lebih mempererat sinergitas antara aparat kepolisian dengan Ketua dan Pengurus KTS Berkah tercapainya situasi kota Probolinggo agar tetap aman kondusif. 

“ Kami harap masyarakat selalu menjaga kebersihan, kesehatan dan meningkatkan imun dengan makan makanan sehat serta rajin berolahraga. Selain itu tetap disiplin mematuhi Protokol kesehatan terutama 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas) agar terhindar dari Covid-19 “, pungkasnya.

No comments