Header Ads

Sambang Pasar Tradisional, Tiga Pilar Wonoasih Sampaikan Himbaun Prokes Kepada Pengunjung Pasar

Anggota Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota dan Anggota Koramil Wonoasih 02/0820 mengadakan kegiatan sambang patroli Dialogis di pasar tradisional Kelurahan Wonoasih Kecamatan Wonoasih, Selasa pagi (30/03/2021).

 

Selain sebagai kegiatan patroli rutin, sambang pasar ini juga mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Protokol Kesehatan Cegah Covid-19 kepada para pedagang serta Warga masyarakat pengunjung pasar Tradisional Kelurahan Wonoasih.

 

Dengan menggunakan pengeras suara, Petugas dari Polsek Wonoasih Aiptu Sutopo dengan di dampingi anggota Koramil Wonoasih memberikan himbauan kamtibmas agar pedagang maupun pengunjung pasar berhati- hati membawa maupun menyimpan uang dan disiplin protokol kesehatan.

 

Kehadiran Petugas Polsek Wonoasih dalam keramaian transaksi jual beli di pasar ini sangat di harapkan oleh pengunjung Pasar. Para pedagang pun mengaku senang serta mengapresiasi kegiatan sambang tersebut.

 

“Kehadiran Bapak polisi dan tentara membuat kami merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas, kami berterima kasih diingatkan selalu untuk Makai masker.” ungkap salah seorang pedagang.

 

Kapolsek wonoasih Kompol Kuzaini, SH mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan sambang di lokasi keramaian seperti Pasar Tradisional, maka masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas serta lebih dekat dengan polisi sehingga komunikasi dapat terjalin, tutupnya.

 

No comments