Header Ads

Pimpin Kegiatan Anev Bulanan, Ini Kata Kapolres Probolinggo Kota

 


Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si, memimpin langsung kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) terhadap kinerja jajaran Polres Polres Probolinggo Kota, Rabu (03/03/2020).

 

"Setiap perwira wajib menegur anggota apabila ada anggotanya yang melakukan kesalahan. Para perwira juga harus bisa menjadi contoh bagi anggotanya." kata AKBP R.M Jauhari.

 

Selain itu, melalui kegiatan Anev ini pihaknya juga melakukan evaluasi dan revisi terhadap semua pelaksanaan kegiatan jajaran Polres Probolinggo Kota selama satu bulan ini .

 

"Setiap senin agar seluruh anggota untuk mengikuti kegiatan jam pimpinan agar bisa memahami tugas wewenang dan tanggung jawab sesuai dengan fungsi masing-masing," kata AKBP Jauhari.

 

Tidak hanya itu, Dalam Anev kali ini Kapolres juga meminta satker dan Polsek Jajaran untuk melakukan penyerapan anggaran secara maksimal.

 

"Saya harap seluruh satker lebih giat dan tingkatkan kinerja terutama dalam penyerapan anggaran, untuk mendukung pelaksanaan tugas operasional," katanya.

 

Dalam Anev rutin ini juga dihadiri oleh Waka Polres Probolinggo kota Kompol Teguh Santoso S.E dan diikuti Para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran.

 

 

No comments