Header Ads

Ops. Yustisi Gabungan Tongas, Puluhan Pengendara Tak Gunakan Masker

Polsek Tongas - Polsek Tongas bersama Satgas Covid-19 Kecamatan Tongas, Satpol PP dan Dinas Kesehatan Puskesmas Tongas melaksanakan Kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka Pendisipilan Masyarakat terhadap kepatuhan Protokol Kesehatan di Jalan Raya Lumbang Simpang Tiga Desa Tongas Wetan Kecamatan Tongas, Rabu (17/3/2021).

Kegiatan Operasi Yustisi gabungan pagi Dipimpin langsung oleh Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto, sebelum melaksanakan Kegiatan tersebut dilakukan apel terlebih dahulu untuk menyampaikan arahan kepada para petugas untuk pelaksanaan ops. Yustisi dilaksanakan secara humanis dan sopan santun.

"Diharap pelaksanaan kegiatan pagi hari ini yaitu Ops. Yustisi bisa berjalan dengan aman dan diharapkan pelaksanaan dilakukan dengan sopan santun serta humanis". Ujar Pemimpin Apel. 

Dalam pelaksanaan operasi yustisi gabungan melihat masih terdapat warga masyarakat yang melanggar Prokes dengan tidak memakai masker sehingga petugas Gabungan memberhentikan para pelanggar yang kemudian memberikan masker gratis kepada warga masyarakat yang tidak memakai masker.

"Para pengguna jalan, pengendara Roda 2 maupun Roda 4 yang melintas menjadi sasaran utama kegiatan ops. Yustisi gabungan. Pada kesempatan itu pihaknya menindak pelanggar yang tidak pakai masker sebanyak 15." Ucap Kapolsek Tongas. 

Lebih Lanjut Kapolsek Tongas mengatakan bahwa Polsek Tongas bersama 3 pilar akan terus melaksanakan Ops yustisi gabungan secara berkala pada untuk meminimalisir penyebaran covid 19 dan tetap menghimbau masyarakat untuk menerapkan 5M, tutupnya.

No comments