Header Ads

Anev Kinerja Anggota, Ini Yang Disampaikan Kapolsek Kademangan

Telah dilaksanakan Anev (Analisa dan Evaluasi) Seluruh anggota Polsek kademangan Dalam Rangka Tindakan Preventif dan Persuasif TP Curanmor bertempat di Ruang Polsek kademangan Polres Probolinggo Kota. Rabu, (17/03/2020) pukul 08.00 WIB.

Pelaksanaan Anev dipimpin langsung oleh Kapolsek Kademangan Kompol Soemardjo S.Pd., M.M . Dihadiri oleh para Kanit dan seluruh anggota Kademangan 

Kapolsek kademangan mengatakan dan penekanan kepada anggota untuk meningkatkan kinerjanya, Disamping itu Kapolsek juga mengingatkan kepada anggotanya untuk tetap melaksanakan kegiatan rutinitas dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Kapolsek.

“Selain membahas Tindakan Preventif dan Persuasif TP Curanmor, Pelayanan kepada Warga diantaranya pada pagi dan sore, Pelayanan SKCK, Perijinan kegiatan masyarakat, untuk anggota Bhabinkamtibmas di harapkan selalu mengupdate pelaporan kepada satuan,” tandas Kapolsek.

Kapolsek juga menyebutkan, tujuan anev selain membahas curanmor, tidak lain agar dapat memacu kinerja anggota Polsek kademangan dan dapat di evaluasi kekurangan maupun hal hal yang perlu perbaiki oleh pimpinan. sehingga tugas kepolisian di Polsek kademangan sesuai dengan harapan masyarakat.

Tidak lupa pula anggota juga diberikan arahan oleh Kapolsek tentang pentingnya memiliki akun media sosial seperti facebook, twitter dan Instagram, karena perkembangan jaman saat ini yang bisa atau tidaknya masyarakat sudah memberikan komentar positif maupun negatif di media tersebut sehingga mau tidak mau anggota harus bisa masuk didalamnya.

No comments