Header Ads

Memasuki Musim Penghujan, Personil Polsek Wonomerto Rutin Cek Debit Air Sungai

Wonomerto - Anggota Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota secara rutin melaksanakan patroli kewilayahan dengan sasaran tempat-tempat yang dinilai rawan tindak kejahatan ataupun rawan terjadinya bencana khususnya diwilayah hukum Polsek Wonomerto.

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Anton Hari, pada kesempatan kali ini saat berpatroli kemudian mengecek secara langsung debit air sungai paser dari atas jembatan jalan raya desa Patalan Kecamatan Wonomerto, Minggu (28/01l2/2021).

Dari hasil pengecekan dari atas jembatan yang terletak dijalan desa tersebut debit air sungai terdapat aman dan debit air sungai ada peningkatan namun masih dalam batas aman.

Bripka Anton Hari mengatakan, kegiatan patroli kali ini selain dengan sasaran tempat-tempat yang dinilai rawan tindak kejahatan, kami juga mendatangi dan mengecek tempat-tempat yang rawan terjadinya bencana sebagai upaya antisipasi dan peringatan dini.

“Dalam memasuki musim penghujan ini kami personil Polsek Wonomerto selalu memantau dan mengontrol sungai-sungai yang melewati wilayah Kecamatan Wonomerto seperti sungai paser ini". Kata Bripka Anton Hari.

No comments