Header Ads

Kapolres Probolinggo Kota Hadiri Kegiatan Upacara HUT Satuan Polisi Pamong Praja ke- 71, Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) ke- 59 dan DAMKAR ke- 102

 


Kapolres Probolinggo Kota AKBP  R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si menghadiri kegiatan upacara HUT Satuan Polisi Pamong Praja ke- 71, Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) ke- 59 dan DAMKAR ke- 102, di halaman kantor wali kota, Jalan Panglima Sudirman, Rabu (17/03/2021) pagi. Upacara berlangsung khidmat dipimpin Wali Kota Habib Hadi Zainal Abidin dan dihadiri oleh anggota forkopimda dan jajarannya, Sekda drg. Ninik Ira Wibawati, para asisten, para staf ahli serta Perangkat Daerah (PD) di lingkungan pemkot.

 

Pagi itu, Wali Kota Habib Hadi membacakan sambutan Menteri Dalam Negeri pada peringatan HUT Sat Pol PP ke- 71 mengusung tema Kesiapsiagaan Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Perlindungan Masyarakat mendukung pencegahan dan pengendalian COVID 19 untuk Indonesia yang maju dan sehat. Dengan tema itu sudah sangat tepat dan menggambarkan realitas kesiapsiagaan anggota Satuan Polisi Pamong Praja dan anggota Satuan Perlindungan Masyarakat selama satu tahun terakhir ini dalam mendukung upaya pencegahan dan pengendalian serta pendisiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan COVID 19. Sedangkan tema HUT DAMKAR ke-102 adalah penyelamatan yang profesional, mandiri dan melayani dalam mendukung adaptasi kebiasaan baru

 

“Peringatan HUT Sat Pol PP, Satlinmas dan DAMKAR ini hendaklah kita jadikan sebagai refleksi untuk bersikap semakin tegas namun tetap humanis, proaktif dalam menjalankan tugas di lapangan serta tetap konsisten menjaga citra dan wibawa penyelenggaraan pemerintahan sebagaimana diamanatkan dalam Panca Wira Satya Polisi Pamong Praja,” kata Wali Kota Habib Hadi.

 

Ditemui disela-sela kegiatan, Kapolres Probolinggo Kota memberikan ucapan selamat hari jadi bagi Satuan Polisi Pamong Praja ke- 71, Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) ke- 59 dan DAMKAR ke- 102.

 

“Semoga semakin profesional dan bersinergi dengan Polres Probolinggo kota dalam melayani masyarakat kota Probolinggo agar semakin maju.” Terang AKBP R.M Jauhari.

 

 

 

 

 

No comments