Header Ads

Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim, Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Hadiri Peringatan Isra Mi’raj di Desa Binaan

Wonomerto – Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto jajaran Polres Probolinggo Kota Briptu Hasan menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad Saw, di Desa Kedungsupit Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, Kamis (11/03/2021).

Briptu Hasan terlihat duduk bersama dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan Jama’ah saat peringatan Isra Mi’raj.

Briptu hasan mengungkapkan, salah satu faktor keberhasilan dalam tugas adalah dari do`a dan sedekah yang diberikan dengan penuh keikhlasan termasuk didalamnya do`a dari anak-anak yatim dan piatu.

"Momen ini sangat tepat untuk saling berbagi kebahagiaan khususnya bersama anak yatim piatu” ujar Briptu Hasan.

Kapolres Probolinggo Kota AKBP RM Jauhari, melalui Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono mengatakan, hadirnya Bhabinkamtibmas di acara Isra Mi’raj merupakan bentuk dukungan Polri terhadap kegiatan keagamaan.

“Dengan dihadiri Bhabinkamtibmas, kami berharap masyarakat akan semakin dekat dengan Polri. Kami usahakan akan selalu hadir di tengah masyarakat jika ada kegiatan keagamaan ataupun kegiatan masyarakat”. Ucapnya.

“Dengan demikian, kegiatan Isra Mi’raj yang dihadiri oleh Bhabinkamtibmas, secara tidak langsung dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personil tersebut”. Tambahnya

No comments