Header Ads

Tiga Pilar Wonomerto Laksanakan Patroli Serta Himbauan Waspada Covid-19

Wonomerto - Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Briptu Hasan Al Hafiz melaksanakan kegiatan sambang dan mensosialisasi tentang penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru Kepada Kepala Desa Kedungsupit Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, Senin (15/02/2021).

Pada kesempatan tersebut Briptu Hasan Al Hafiz berikan Edukasi dan menyampaikan himbauan agar tetap waspada penyebaran virus corona (Covid-19) kepada Kepala PJ Desa Kedungsupit Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolimggo.

Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto dalam himbauannya kepada Kepala Desa dan staff pemerintah desa menyampaikan agar selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar maupun dilingkungan masing – masing dan usahakan untuk setiap saat mencuci tangan menggunakan sabun serta pada air yang mengalir dan juga apabila bepergian agar tetap menggunakan masker agar terhindar dari penularan virus corona (Covid-19) sekaligus menghimbau warga tentang Vaksin Covid-19 dan jangan percaya berita Hoax.

“Apabila merasa sakit atau demam, jangan panik tapi segaralah berobat ke Rumah Sakit atau Puskesmas terdekat untuk mendapatkan penanganan medis, diharapkan kepada warga agar tidak terprovokasi dengan berita bohong atau Hoax yang tidak jelas kebenarannya,” ujar Briptu Hasan Al Hafiz.

Tak lupa sebelum berpamitan Briptu Hasan Menyampaikan Kepada kepala PJ Desa Kedungsupit tentang Apa yang disampaikan diteruskan atau di sampaikan kepada para Warganya.

No comments