Header Ads

Pimpin Apel Pagi, Berikut Penekanan PLT. Kapolsek Mayangan

Plt. Kapolsek Mayangan Polres Probolinggo Kota AKP Suharsono S.H.memberikan arahan kepada anggota Polsek saat apel pagi. Rabu (17/02/2021).

Apel pagi adalah kegiatan yang dilaksanakan oleh seluruh anggota Polsek Mayangan sebelum melaksanakan kegiatan pelayanan kepada masyarakat, tujuan pelaksanaan apel pagi adalah untuk mengecek jumlah atau kekuatan personil di Polsek Mayangan sehingga apabila dibutuhkan untuk melaksanakan back up atau melaksanakan suatu kegiatan bisa gunakan personil – personil tersebut, kegiatan apel pagi juga biasa digunakan pimpinan untuk memberikan arahan – arahan atau APP kepada personil Polsek, seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Mayangan yang memimpin apel pagi pada hari Rabu tanggal 17 Februari 2021.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menekankan agar para personil agar selalu menjaga kebersamaan atau kekompakanya. Selain itu juga AKP Suharsono S.H. juga memberikan arahan kepada seluruh anggotanya untuk menjaga kesehatan selama pandemi ini, dikarenakan kedepan tuntutan tugas Polri semakin kompleks. 

"Saya berharap agar rekan-rekan dapat menjaga kesehatannya, terlebih lagi pada masa seperti saat ini. Karena tugas kita kedepan semakin kompleks, oleh karena itu mari kita bersama-sama menjaga kesehatan diri dan menjaga kebersihan kantor kita ini. Untuk kegiatan rutin lainnya saya berharap agar rekan-rekan tetap semangat dan selalu melaporkan kegiatannya kepada saya selaku Kapolsek. " Ucap Kapolsek.

No comments