Header Ads

Personil Polsek Tongas Laksanakan PAM Sholat Jum'at Disertai Bagi Masker

Polsek Tongas - Beragam inovasi dari instansi pemerintah maupun aparatur negara dalam upaya memutus mata rantai penyebaran corona virus disease (covid-19) terus di gencarkan. Tak lain halnya yang dilakukan oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas dan Anggota Jaga Polsek Tongas.

Pada Sholat Jum’at kali ini, Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu dan Bripka Zakki berinisiatif membagikan masker kepada jamaah yang akan melaksanakan ibadah Sholat Jum’at berjamaah di Masjid Ar-royyan Desa Tongas Wetan Kecamatan Tongas. Jum’at, (19/02/2021). 

"Dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 kami memberikan bantuan masker gratis kepada para jamaah yang ingin melaksanakan sholat jum'at. Sehingga saat sholat jum'at berjamaah bisa aman terhindar dari adanya penularan covid-19." Ujar Aipda Wahyu. 

Selain melaksanakan pembagian masker gratis, Aipda Wahyu juga memberikan arahan kepada takmir masjid untuk saat sholat berjamaah supaya menggunakan protokoler kesehatan dan menyediakan tempat mencuci tangan dan handsanitaizer. 

"Kami harap prokes tetap dilaksanakan demi kesehatan bersama dan bisa beribadah dengan nyaman." Imbuh Aipda Wahyu.

Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto juga menambahakan bahwa kegiatan bagi-bagi masker merupakan kegiatan sehari-hari dalam memutus mata rantai penularan covid-19 di wilayah hukum Polsek Tongas.

"Pembagian masker Kepolisian sektor Tongas melaksanakannya setiap hari serta disela-sela memberikan masker kami juga menyampaikan sosialisasi untuk selalu menerapkan protokoler kesehatan setiap hari." Pungkas Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto.

No comments