Header Ads

Maskerku Melindungimu, Maskermu Melindungiku !

Polsek Tongas - Kembali Forkopimcam Tongas lakukan pembagian masker gratis kepada para masyarakat yang beraktivitas di Pasar Bayeman Desa Dungun Kecamatan Tongas, Jum'at (05/02/2021).

 

Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto memimpin langsung kegiatan pembagian masker yang dilaksanaka bersama anggotanya dan Anggota Koramil Tongas, Satpol PP, Satgas Covid-19 serta para dinas kesehatan Puskesmas Tongas.

 

Kegiatan pembagian masker ini bertujuan untuk menyadarkan masyarakat yang sedang beraktivitas di pasar bayeman agar bisa digunakan kedepanya saat keluar rumah.

 

"Kita sudah mengetahui bahwa covid-19 itu memang ada dan sudah banyak para dinas kesahatan, para pejabat dan juga masyarakat yang terjangkit virus covid-19. Di lakukanya pembagian ini agar masyarakat yang masih belum sadar atau tidak percaya bahwa covid-19 itu ada kami berikan himbauan dan memberikan masker kepada para pembeli dan pengunjung pasar yang melanggar yang protokoler kesehatan." Jelas Kapolsek Tongas.

 

Selain memberikan himbauan dan edukasi dengan cara berkeliling kapolsek juga memberikan ucapan terima kasih kepada para pedagang yang selalu menggunakan masker saat bekerja dan siap membantu kepolisian dalam menyampaikan protokoler kesehatan.

 

"Dengan kita bersama-sama dalam memberikan himbauan protokoler kesehatan kepada para pengunjung terutama dalam memakai masker saat beraktivitas. Semua itu wujud kebersamaan kita dalam mencegah adanya penyebaran virus covid-19 di pasar Bayeman." Pungkas Iptu Gendut Wijayanto.

 

No comments