Header Ads

Kapolres Polres Probolinggo Kota Ajak Para PJU Melaksanakan Kegiatan Coffe Morning

 


Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si, melaksanakan giat coffee morning di depan belakang wisma Kapolres pada, Senin (01/02/2021) pagi.

 

Kegiatan coffe morning ini, diikuti oleh Pejabat utama Polres, Kapolsek jajaran serta perwira Probolinggo Kota. Dalam kegiatan ini, Kapolres menyampaikan beberapa kebijakan Pimpinan serta melakukan analisa dan evaluasi kinerja Jajaran Polres Probolinggo Kota.

 

Lebih Lanjut Kapolres juga menekankan agar setiap Fungsi Sabhara, lalu Lintas, Reskrim, Intelkam, Res Narkoba, Binmas serta Polsek jajaran untuk meningkatkan kegiatan operasi Yustisi di wilayah hukum Polres guna men ingkatkan kesadaran masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan.

 

Kapolres juga memberikan arahan kepada jajaran untuk melakukan pendekatkan kepada tokoh-tokoh Agama, Masyarakat, Adat dan pemuda untuk menjaga agar wilayah hukum Polres Probolinggo Kota tetap kondusif serta memantau setiap gesekan-gesekan dimasyarakat agar tidak terjadi konflik yang lebih besar dan meluas.

 

“Penyampaian penerapan protokol kesehatan juga bisa melalui para tokoh masyarakat tersebut. Ketika berkunjung, berikan penjelasan dan pengertian-pengertian terhadap pentingnya penerapan prokes. Sehingga para tokoh masyarakat tersebut bisa meneruskan pesan tersebut pada masyarakat.” Ucap Kapolres.

 

Lebih lanjut, Kapolres juga mengajak kepada seluruh Pejabat Utama (PJU) untuk menjadi role model atau teladan yang baik kepada seluruh personil.

 

“Berikan keteladanan yang baik bagi seluruh personil, satu contoh lebih bermakna daripada 1000 perkataan” Ucap Kapolres.

 

No comments