Header Ads

Jelang Pilkades Aman Covid-19, Ini Yang Disampaikan Kanit Intelkam Polsek Wonomerto Kepada Tokoh Masyarakat

Wonomerto – Menjelang pelaksanaan pemilihan Kepala Desa tahun 2021 di Kabupaten Probolinggo khususnya di wilayah Kecamatan Wonomerto, personel Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Polda Jatim Aiptu Abmbang melaksanakan kegiatan sambang atau penggalangan ke tokoh masyarakat di Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo, Senin (22/02/2021).

Kanit Intel Polsek Wonomerto Aiptu Bambang melakukan sambang kamtibmas kepada tokoh masyarakat di Kecamatan Wonomerto yaitu Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo Sdr. Santuso.

Aiptu Bambang memberikan imbauan menjelang pelaksanaan Pilkades Aman Covid-19, agar bersama-sama berperan aktif menjaga situasi tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Wonomerto, sehingga situasi menjelang pemilihan kepala desa tahun 2021 bisa berjalan dengan lancar dan Damai.

Kapolres Probolinggo Kota, AKBP RM Jauhari melalui Kapolsek Wonomerto, AKP Agus Wahyono menuturkan hal tersebut bertujuan agar kita semua bersama-sama berperan aktif menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

“Kami akan terus menjalin dan menjaga tali silaturahmi yang baik dengan para tokoh adat, tokoh masyarakat, dan tokoh agama, khususnya yang ada di Kecamatan Kahayan Tengah untuk bersama-sama menjaga situasi tetap kondusif khusus nya di wilayah hukum Polsek Wonomerto” tutup Kapolsek.

No comments