Header Ads

Jelang Hari Raya Imlek, Kanit Intelkam Polsek Wonomerto Laksanakan Giat Monitoring Harga Sembako di Pasar Tradisional

Wonomerto –bkesempatan kali ini Kanit Intelkam Polsek Wonomerto, Polres Probolinggo Kota, Polda Jatim, Aiptu Bambang di dampingi oleh Kanit Binmas Bripka Adin melaksanakan kegiatan Monitoring harga sembako di Pasar Patalan wilayah Kecamatan Wonomerto kabupaten Probolinggo, Rabu, (10/02/2021) Pagi.

 

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari,S.H, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono menyampaikan kegiatan yang di Laksanakan oleh Kanit Intelkam Polsek Wonomerto beserta Personil Polsek Wonomerto harus turun langsung meninjau Harga sembako agar dapat termonitor apabila ada kenaikan sembako menjelang hari raya Imlek.

 

”Kami berharap menjelang hari raya Imlek dan dalam masa pandemi Covid 19 di daerah kita dapat secepatnya teratasi dan cepat memulihkan kembali perekonomian, karena apabila harga sembako naik masyarakat khususnya di wilayah Wonomerto bisa merasakan dampak yang dapat berkurangnya untuk kebutuhan sehari – hari di tambah dengan belum selesainya wabah covid- 19.” Tutur AKP Agus Wahyono.

 

Semoga wabah Covid 19 ini secepatnya pulih jadi masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti biasanya lagi dan juga masyarakat tetap selalu menaati protokol kesehatan yaitu 3M, Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, menjaga jarak serta menjauhi dari kerumbunan orang banyak.” Ukap AKP Agus Wahyono.

 

No comments