Header Ads

Ibadah Di Tenag Pandemi, Kapolsek Wonomerto Bagikan Masker untuk Jama'ah Shalat Jum'at

Wonomerto – Polsek Wonomerto, Polda Jatim, Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono dan Anggota melaksanakan giat pembagian masker gratis kepada masyarakat / Jamaah Masjid Agung Ar-Rahman di Dsn. Krajan Desa Patalan Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, Jum’at (05/02/2021).

Kapolres Probolinggo Kota AKBP RM Jauhari melalui Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono, mengatakan kita bagikan masker gratis kepada Jamaah Masjid Agung Ar-Rahman pada saat akan melaksanakan Sholat Jum’at agar para Jamaah aman dan tetap khusuk dalam melaksanakan sholat Jum’atnya dan juga untuk memutus rantai penularan covid-19.

“kita berikan masker gratis kepada masyarakat/ jamaah ini agar ada alat pelindung berupa masker saat beraktifitas melaksanakan sholat Jum’at ” ucap kapolsek.
Kapolsek Wonomerto dalam kesempatan itu juga memberikan edukasi terhadap masyarakat Wonomerto agar melakukan pencegahan penyebaran covid-19 dengan selalu membudayakan hidup bersih, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari keramaian dan banyak mengkonsumsi makanan bergizi serta selalu menggunakan masker.

“Kami bagikan masker kepada jamaah terutama yang tidak menggunakan masker sembari diingatkan agar jangan mengabaikan peringatan pemerintah soal penggunaan masker di tempat umum,” pungkasnya.

No comments