Header Ads

Himbau Prokes, Tiga Pilar Wonoasih Sasar Area Pasar

Jajaran Kepolisian Resor Probolinggo Kota terus melaksanakan kegiatan menyampaikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan di tengah situasi pandemi Covid-19. Himbauan ini dimaksudkan agar masyarakat dapat disiplin dan memahami pencegahan penyebaran Covid-19.

 

Seperti yang dilaksanakan Bripka Erik anggota Polsek Wonoasih bersama 2 personil Koramil Wonoasih menyampaikan himbauan kepada warga agar selalu waspada terhadap bahaya penyebaran Covid-19. Himbauan kali ini dilakukan Pasar Wonoasih, rabu (3/2)

 

“Situasi saat ini masyarakat diminta untuk tetap produktif, namun diminta tetap mempedomani protokol kesehatan. Untuk itu Polri tidak henti-hentinya mengingatkan masyarakat menerapkan protokol kesehatan yang 3M itu, yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, serta tidak berkerumun,” kata Bripka Erik.

 

Kapolsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Kompol Kuzaini, S.H. mengatakan kegiatan kali ini berupa menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Sebab saat ini masih dalam situasi pandemi dan perlu kedisiplinan untuk mencegah penyebaran bahaya Covid-19

 

Lebih lanjut, Kapolsek meminta kesadaran dan kerjasama dari masyarakat untuk mengikuti instruksi Pemerintah dalam hal mengatisipasi penyebaran Covid-19. Dengan cara itu, semua dapat mebantu pemerintah bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19.

 

“Selama kegiatan tersebut berlangsung, situasi dan kondisi dalam keadaan aman, lancar, dan kondusif. Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam rangka memutus penyebaran virus corona,” ungkap kapolsek

 

No comments