Header Ads

Demi Kesehatan Masyarakat, Polsek Wonomerto Bersama Tiga Pilar Tak Lelah Himbau Prokes Dan Bagikan Masker

Wonomerto - Peduli kesehatan masyarakat serta guna mencegah dan mengendalikan penyebaran Covid -19. Sinergitas Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota mengkampanyekan tetap mematuhi protokol kesehatan, salah satunya melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.Rabu (03/02/2021).

 

Tiga pilar Kecamatan Wonomerto tersebut melaksanakan pembagian masker di pasar Patalan serta Sepanjang jalan raya Sukapura Desa Patalan dan lokasi strategis lain yang didapat masyarakat tidak memakai masker.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono yang diwakili oleh Kanit Sabhara Aipda Adi Waluyo dan Kanit Binmas Bripka Adin Triyantoro memberikan himbauan kepada masyarakat agar menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran Covid-19.

 

"Kita tetap mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, yang meliputi pemakaian masker saat keluar rumah, menjaga jarak, selalu cuci tangan pakai sabun/hand sanitizer, pola hidup bersih dan sehat serta hindari kerumunan atau keramaian," ujar Aipda Adi Waluyo.

 

Sementara itu di tempat terpisah Kapolsek Wonomerto AKP Agus Wahyono mengatakan, "kegiatan ini merupakan upaya preemtif dan preventif guna mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19" ucapnya.

 

"Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap disiplin dan berkomitmen menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah," tandasnya.

 

No comments