Header Ads

Blue Light Patrol Polsek Tongas Sasar Jalur Pantura

POLSEK TONGAS - Untuk mencegah terjadinya pelaku kejahatan pada malam hari, Anggota Jaga Polsek Tongas Bripka Fanani bersama Bripka Zakky melaksanakan patroli malam hari, dengan sasaran Jalur Pantura Batas Barat RM. Rawon Nguling sampai Jalur Pantura Batas Timur Desa Bayeman Kecamatan Tongas. Minggu (07/01/2021).

 

Perlu adanya upaya preventif dari Kepolisian untuk melakukan upaya nyata yang dapat berhasil, dimulai pukul 21.00-24.00 Wib dimana telah dilaksanakan Giat Patroli Blue Light  Malam dengan menggunakan Kendaraan Mobil Dinas.

 

"Sasaran utama kami dalam melaksanakan kegiatan patroli Blue Light Malam yaitu lokasi tempat ibadah baik Masjid, tempat Obvit, Pertokoan, pusat keramaian, daerah rawan kecelakaan dan rawan kriminalitas khususnya 3C ( Curras, Currat, Curanmor ). Agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Tongas" Jelas Bripka Fanani.

 

Saat dijumpai ditempat yang berbeda Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto menyampaikan bahwa halnya sebagai tugas dalam melayani, mengayomi serta memberikan perlindungan, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

"Kegiatan patroli Blue Light di Malam hari dilaksanakan sebagai bentuk penjabaran dan tindak lanjut dari Program Promoter Kapolri dalam bidang Harkamtibmas yang bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana dijalan dan Laka lantas sehingga terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya para pengguna jalan dengan cara menggelar Kendaraan Dinas roda empat Dinas Polri di jalan raya saat jam rawan." Ujar Kapolsek Tongas Iptu Gendut.

 

No comments