Header Ads

Bersama Forkopimcam Tongas Bagikan Masker Gratis Cegah Penyebaran Covid-19

Polsek Tongas - Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto beserta anggota dan Forkopimcam Tongas terus berupaya mendisiplinkan warga terhadap protokol kesehatan. Salah satu caranya adalah dengan rutin membagikan masker gratis kepada warga.

 

Rabu,(03/02/2021).Bertempat di Rest area Tongas, Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto mengatakan bahwa kegiatan pembagian masker ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang tidak mempunyai masker dan memiliki masker namun sudah kumuh atau kotor. Dan diberikan edukasi terkait pentingnya menggunakan masker di tengah pandemi covid-19.

 

"Dalam melaksanakan kegiatan pembagian masker harap dilakukan dengan humanis dan sopan santun agar masyarakat tidak merasa terganggu dan akan mempermudah kita dalam memberikan himbauan serta edukasi penting menerapkan protokoler kesehata  di masa pandemi covid-19." Kata Kapolsek Tongas.

 

Pembagian masker ini berjumlah 100 Masker yang dibagikan kepada para Pedagang, pembeli serta pengunjung Rest area Tongas. Kegiatan ini dilakukan secara hunting dan door to door kesetiap tempat warung yang ada dalan Rest area Tongas.

 

"Kami menyusuri ruang lingkup Rest area dengan mencari masyarakat yang tidak memakai masker dengan nantinya akan diberikan masker serta pengarahan untuk selalu menerapkan 3M. Dengan harapan agar bisa menyampaikan nantinya kepada keluarga untuk selalu mematuhi protokoler kesehatan setiap saat dan saat keluar rumah." Pungkas Kapolsek Tongas.

 

No comments