Header Ads

Bagi Masker Di Pasar Wonoaish, Petugas Harap Pedagang Dna Pembeli Patuh Protokol Kesehatan

Pasar Wonoasih Kota Probolinggo dinilai sebagai salah satu tempat penyebaran Covid-19. Hal ini karena pedagang dan pembeli dalam setiap transaksi harus menerapkan protokol kesehatan.

 

Hal itu pula yang dijadikan pertimbangan oleh Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota, dalam mensosialisasikan protokol kesehatan dan membagikan masker secara gratis di Pasar Wonoasih.

 

Maka dari itu KSPKT Polsek Wonoasih Bripka Hariyanto dan 2 personil melaksanakan pembagian masker bagi masyarakat di lokasi parkir Pasar Wonoasih. rabu (10/2)

 

“Kami sengaja blusukan ke pasar. Kami ingatkan warga, agar mau memakai masker, karena pandemi Covid-19 ini belum reda,” Ucap bripka hariyanto

 

sementara itu Kapolsek wonoasih kompol kuzaini, SH mengatakan, pembagian masker ini adalah upaya untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19 dan melakukan sosialisasi agar masyarakat taat protokol pencegahan Covid-19.

 

“Pembagian masker adalah salah satu kegiatan untuk mencegah terjadinya penambahan jumlah orang yang terpapar covid-19. Selain pembagian masker, kami juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan,” kata Kapolsek.

 

No comments