Header Ads

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Tiga Pilar Mayangan Lakukan Sosialisasi Prokes

Antisipasi penyebaran Virus Covid-19, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Sukabumi melakukan himbauan prokes dan kepada masyarakat yang kedapatan sedang bersantai di kedai kopi Jl. Raya Bremi Kel. Sukabumi Kec. Mayangan Kota Probolinggo. Senin (15/02/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan pada pagi hari ini kepada warga masyarakat baik pedagang atau pembeli serta pengunjung yang berada di kedai tersebut, tidak hanya itu Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga mengingatkan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19 supaya virus atau penyakit yang mematikan itu tidak tambah meluas.

Dalam kesempatan tersebut Bripda Afi mengatakan "kegiatannya ini merupakan salah satu wujud kepedulian Babinsa dan Bhabinkamtibmas selaku pemangku keamanan dan ketertiban kepada masyarakat, hal itu dilakukan untuk menekan angka penyebaran Covid-19, terutama di wilayah Kel. Sukabumi dan sekitarnya” Ucap Bhabinkamtibmas Sukabumi

Di sela kegiatannya, Plt. Kapolsek Mayangan AKP Suharsono, S.H. menyampaikan “Kegiatan ini akan terus dilaksanakan bersama bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri dengan stakeholder terkait dalam menertibkan masyarakat terhadap protokol kesehatan sehingga diharapkan dapat menekan angka penularan virus corona”, pungkas Kapolsek Mayangan.

No comments